Monday, August 12, 2019

Jenderal Bintang Empat, Dilapangan Arjanjang Lombok Timur

Lombok Timur, LOMBOQNET-Rabu (07/8/2019) Kepala Staf  Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa beserta rombongan tiba di Lombok Timur. Rombongan KASAD disambut oleh Dandim 1615 Lombok Timur Letkol Inf. Agus Priyanto Dony, S.Sos, Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy.

Andika Perkasa menutup kegiatan TMMD ke-105 secara resmi yang disertai pemukulan Beduk. Upacara penutupan yang berlangsung hikmad ini, sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-105 yang bertema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. TMMD yang dilaksanakan
serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Nusantara ini adalah wujud pengabdian TNI, dalam rangka percepatan pembangunan di daerah dan menjawab aspirasi masyarakat.

Andika dalam amanatnya mengatakan agar para prajurit dan personel Satgas, dapat memanfaatkan momentum TMMD untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat, dengan terus menumbuhkan semangat gotong-royong dan etos kerja keras dalam masyarakat. 

Dengan dilaksanakannya upacara penutupan TMMD ke 105 di wilayah Kabupaten Lombok Timur oleh KASAD Jendral TNI Andika Perkasa maka seluruh rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan TMMD dapat dipastikan sudah berakhir. Sebelum bertolak ke Bandara LIA, Andika Perkasa melanjutkan acara penyerahan kunci rumah RTLH, Pembagian sembako dan Peninjauan stand-stand yg ada dilapangan Arjanjang, Keruak.(**)

No comments:

Post a Comment