Saturday, July 27, 2019

Invasi Area 51 vs Segitiga Bermuda


lomboqnet online, area 51,segitiga bermuda
Lomboqnet- Belakangan ini  telah viral istilah invasi area 51, yang disebarkan  oleh akun facebook seorang pria bernama Jack Barnes. Acara yang bernama "Storm Area 51, They Can’t Stop All of Us" ini, mengajak siapa saja  yang penasaran tentang kawasan Area 51. Akun yang mendapat 86.000 like ini menerima reaksi beraneka ragam dari netizen termasuk membuat panik pemerintah amerika serikat. pasalnya area ini adalah tempat latihan angkatan udara AS yang dikenal sebagai kawasan rahasia di Negeri Paman Sam itu.

Event ini akan mengumpulkan ribuan orang di Armagosa Valley, Nevada, Untuk membuktikan kebenaran desas desus terkait operasi rahasia UFO dan alien yang berada di Area 51, pada tanggal yang akan ditentukan.



Area 51 juga tidak hanya sekadar tempat pelatihan angkatan udara AS namun juga kawasan penelitian bangkai alien dan konon piring terbang  tersohor, UFO.

"Area 51 difungsikan sebagai tempat latihan angkatan udara Amerika Serikat. Kami meminta agar siapa pun tidak datang ke kawasan pelatihan angkatan bersenjata AS. Angkatan Udara kami selalu siap melindungi negara beserta isinya," tegas juru bicara Angkatan Udara AS, Laura McAndrews, seperti dikutip Suara.com dari Washington Post.

Namun acara ini kemudian mendapat saingan dari sebuah akun facebook yang mengajak netizen untuk beramai-ramai mengunjungi segitiga Bermuda. Event ini diberi nama Storm the Bermuda Triangle oleh Anthony Dominick Carnovale yang melibatkan salah satu area paling misterius di dunia.

Acara saingan Area 51 ini, dibuat 12 Juli lalu, telah menarik minat ribuan orang yang akan benar-benar melakukannya, karena tempat ini dianggap bertanggung jawab atas banyak hilangnya pesawat, kapal atau apapun yang melewatinya secara misterius.
Bertema  Bermuda tidak bisa menelan kita semua, acara ini akan berlangsung pada 1 oktober mendatang, para peserta diwajibkan menggunakan kostum spongebob dan bajaklaut . setiap dana yang didapatkan akan disumbangkan untuk para penderita kangker.

No comments:

Post a Comment