Wednesday, August 14, 2019

Sambut Hari Pramuka ke- 58 di Lapangan Nasional, Lombok Timur


Lombok Timur, LOMBOQNET-Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 berlangsung hikmad, diselenggarakan di lapangan Nasional Selong, Lombok timur, Rabu (14/8). Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. Rohman Farly, M.M memimpin langsung jalannya upacara. 

Upacara dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka Lombok Timur, Drs. H. Gufranuddin, M.A, Kepala Dinas Pariwisata, Drs. H. Mugni, dan dimeriahkan oleh gelegar permainan musik Marchingband  MTs.  NW Rempung, kecamatan Pringgasela dan atraksi baris-berbaris Polisi cilik asuhan Polres Lombok timur yang pernah meraih juara 1 pada lomba yang diselenggarakan Polda NTB tahun 2016 silam.

Aksi polisi cilik ini mendapat sambutan meriah dari para peserta upacara yang terdiri dari para penggalang pramuka se-Lombok Timur beserta tamu undangan dari unsur  Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Timur, dan masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan dari pinggir lapangan. Perayaan Hari Pramuka ke- 58 tahun ini, bertemakan siap sedia membangun keutuhan NKRI.(htw)

No comments:

Post a Comment