Tuesday, August 20, 2019

Supreme, Ponsel Terbaru Untuk Para Hypebeasts


ponsel supreme, ponsel baru 2019
Mancanegara, LOMBOQNET-Supreme mengumumkan katalog terbarunya pada musim gugur/musim dingin tahun 2019 ini.  "Ponsel murah" bermerek Supreme yang diproduksi oleh Blu adalah koleksi terbaru yang akan dipasarkan pada 22 Agustus mendatang di toko Supreme New York, Los Angeles, London, dan Paris. 

Pada situs resminya, Supreme tidak mematok harga untuk produk ini, tetapi diperkirakan produk edisi terbatas ini akan dijual tidak kurang dari $ 30, atau seharga 450-an ribu rupiah

Walaupun murah, dikutip dari theverge.com, Ponsel ini dilengkapi dengan jaringan 3G, kamera internal , layar 2.4 inch dan memori internal 128 MB. Kerennya lagi, Ponsel Supreme ini, juga dijual dengan kartu memori 16GB.

Supreme bukan pertama kalinya mengeluarkan produk berbasis teknologi. Perusahaan ini telah berkolaborasi dengan Mophie beberapa kali dalam berbagai paket baterai bermerek Supreme. Hebatnya, produk tersebut tidak dijual dengan harga yang tinggi, sehingga terkadang sulit menemukannya.

Supreme menyasar konsumen yang membutuhkan ponsel murah dan batrai yang awet, cukup dengan sekali pengisian daya untuk mengisi akhir pekan. Ponsel ini diakui memang bukan sebagai pilihan terbaik, namun bagi para hypebeast sejati dan ingin logo Supreme dibelakang ponselnya, harus memburunya.(**)

No comments:

Post a Comment